Ads Top

Blogger Peduli Asap Riau

Assalamualaikum Wr. Wb..

Salam sejahtera sahabat-sahabatku seantero Indonesia. Apa kabar semuanya? semoga sehat dan dalam lindungan yang maha kuasa.

Riau sebuah provinsi di pulau Sumatera yang terkenal akan hasil minyaknya, yang terkenal akan kebudayaan melayu nya yang bersahaja, Juga bahasa melayu yang merupakan sejarah dari lahirnya bahasa persatuan kita Bahasa Indonesia. Kini berubah menjadi Negeri diatas Asap.

Dihari yang ke tiga belas dibulan maret  ini kami dari Blogger Bertuah Pekanbaru ingin mengajak semua kawan-awan Blogger untuk memberikan simpati dan kepedualian nya terhadap musibah yang terjadi di Riau saat ini yaitu kabut asap. Cukup dengan membuat  1 buah artikel/postingan tanggapan, opini, kisah, cerita apapun itu tentang ASAP RIAU.

Tulisan yang telah di publish silahkan menggunakan tema "Blogger Peduli Asap Riau" atau hastag #MelawanAsap #BloggerPeduliAsap

 

Blogger Peduli Asap foto-fotonya banyak di grup Blogger Bertuah di Facebook.

1 komentar:

  1. […] menyambangi blog teman-teman yang membahas tentang asap di Riau, saya menemukan link ini: http://www.bertuah.org/2014/03/blogger-peduli-asap-riau.htm Disini saya dapatkan informasi tentang Blogger Peduli Asap Riau. Bagaimana caranya berkontribusi, […]

    BalasHapus

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.