Ads Top

Kumpul Siang anggota Blogger Bertuah

Tak pernah bosan mengadakan yang namanya Kopdar, dengan adanya wajah-wajah baru di setiap kopdar. Baik kopdar yang diadakan di Mall ataupun di Sekretariat atau sering di sebut RBR (Rumah Blogger Riau). Sepengetahuan penulis kopdar ini adalah kali pertama yang diadakan di RBR, acara di mulai pukul 13.30wib (telat 30 menit) yang seharusnya diagendakan pukul 13.00wib. Alasan nya karena masih ada anggota yang lagi otw dan sebagainya, berbagai spekulasi pun terjadi haha...

Run down acara nggak ada yang beda dengan kopdar-kopdar sebelumnya, kita masih ada sesi kenalan untuk wajah-wajah baru, kita masih nanya ini itu, dan gelak tawa, cengengesan juga masih terjadi. Kopdar nya ga formal-formal amat, tetap santai dan jangan tegang yaa.

Dibuka langsung oleh Ketua, Kurnia Rahman Agus. Acara kopdar ini kita kedatangan anggota baru, dan ini adalah kopdar perdananya. Dia adalah Kak Lia, dalam komunitas ini anggota baru di wajibkan untuk memperkenalkan diri beserta URL Blog, dikesempatan inilah Kak Lia memperkenal kan diri ke semua anggota yang hadir.

"Untuk menumbuhkan semangat dalam diri anggota Blogger Bertuah Pekanbaru, ini ada beberapa slide yang mungkin dapat memberi semangat lagi untuk Komunitas ini agar lebih aktif dan main ke RBR, jelas Kurnia Rahman Agus setelah sesi perkenalan selesai."

Ada beberapa slide yang dimunculkan dilayar besar, dari gambar tersebut Ketua memberikan penjelasan mengenai slide yang sedang ditampilkan, begitu banyak kegiatan yang telah Komunitas ini ikuti, dan telah banyak juga mengadakan kegiatan sosial yang berguna untuk anggota dan berguna juga untuk orang lain. Penjelasan tentang kegiatan Pelatihan Online yang telah banyak dilaksanakan, diundang menjadi pembicara di kampus, dan sekolah-sekolah serta menjadi tamu di setiap kegiatan komunitas di Pekanbaru maupun diluar Pekanbaru.

Kopdar ini sebagai ajang penambah energy untuk semua anggota, agar lebih banyak ikut andil dalam setiap kegiatan dan memberikan ide-ide kreatif nya agar di realisasikan di sini demi Komunitas yang sudah terkenal dan sudah besar di kota Pekanbaru.

Masih banyak event, agenda, kegiatan dan lain nya yang bisa kita ikutkan. Jangan bosan cari-cari dan stalker Group nya Blogger Bertuah, karena semua informasi ada disana dan akan di share langsung oleh Admin nya, masih terbuka luas sesi tanya-jawab dan kami tunggu ide-ide kreatif kalian semua, Blogger :))

Pekanbaru, 21 September 2014

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 komentar:

  1. Gan boleh gabung gak? Tapi saya buta banget masalah blogger. Tapi dari dulu ingin belajar ngeblog yang menarik tapi belum sempat belajar langsung hanya bisa belajar lewat web hehehe...

    BalasHapus
  2. Salam kenal gan, ikutan ngumpulnya dong :)

    Gan boleh kasih info sedikit gan, tolong kasih info ke anggota komunitas ya, kami Dragon Komputer memberikan diskon khusus bagi anggota komunitas "bertuah" Pekanbaru

    Jadi kalau pas belanaj ke Toko kami, sebutkan aja Komunitas Bertuah, maka ada diskon spesial kami berikut, serius nih gan he he

    Makasih ya,...

    BalasHapus

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.