Ads Top

Blogger Bertuah Ngobrol dan Kumpul bareng Indosat

Pekanbaru, 28 September 2014– Berlomba-lomba semua operator di Indonesia melakukan yang terbaik dalam peningkatan pelayanannya. Paket Data, telepon dan SMS masih menjadi hal utama dalam pemakaian telekomunikasi di Indonesia. Kesempatan ini Blogger Bertuah di undang ngobrol seru jaringan baru Indosat dengan teknologi 3G U900 terbaru. bertepat di Excelso Caffe Mall SKA pukul 13.30 wib ikutan gabung dan kumpul bareng dengan beberapa komunitas Pekanbaru dan Duta im3 Pekanbaru.


Karena pada 12 september 2014 lalu, Pekanbaru sudah dapat  menikmati layanan terbaru, banyak peningkatan terhadap layanan yang menjadi kabar baik bagi komunitas-komunitas yang setiap saat ingin eksis di sosial media.



Bapak Sembodo Budiharto sebagai Sales Area Manager serta Bapak Prayudi bagian Indosat Blackberry saat  memberikan edukasi sekaligus memberikan pengalaman baru dalam menggunakan jaringan 3G U900 Indosat kepada semua yang hadir dan juga menjadi tujuan ngobrol santai atau sering disebut kopdar komunitas Blogger dan Gadgets sore itu.

Komunitas akan lebih tahu dan memahami sendiri kestabilan jaringan Indosat dengan kartu Indosat Mentari dan IM3, dan dapat juga membantu memberikan informasi ke pelanggan lain. Selain itu, obrolan seru jaringan baru juga membahas Forum ICITY sebagai forum berbasis solusi, pemberian voucher, pemberian doorprice, menikmati hidangan dan terakhir berfoto bersama dengan Komunitas seperti Android Pekanbaru, Backpacker Pekanbaru, serta duta Im3 Pekanbaru.


Salam Blogger, memberikan informasi kegiatan Blogger Bertuah untuk Indonesia.. Seeyou :)) 

2 komentar:

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.