Ads Top

Anniversary 5th Blogger Bertuah

Selamat ulangtahun kami ucapkan, selamat sejahtera solid sentosa, selamat naik umur dan bahagia. tiup lilin nya- tiup lilin nya, tiup lilin nya sekarang juga- sekarang jugaaa... sekarang  juga ( sebelum nya make a wish dulu )

‪#‎KilasBalik
5tahun yang lalu, 11 orang manusia berkumpul di depan kantor Riau Pos. Disatukan oleh hobi yang sama, "ngeblog". Bersama membentuk suatu komunitas online yàng sampai saat ini masih ada. Ibarat anak kuliahan, 5 tahun itu udah bisa sarjana..

Sesuai dengan namanya, Kata "Bertuah" yang bermakna memberi tuah / bermanfaat.

Semoga kehadirannya selalu memberikan manfaat bagi warga pekanbaru dan siapapun.

Selamat Milad ke 5 Blogger Bertuah Pekanbaru!!!

(From Ketua Komunitas Blogger Bertuah : Kurnia Agus Rahman)

Banyak yang berkomentar di postingan yang di share ke Group Facebook Blogger Bertuah, salah satunya adalah mbak  Sesri Engla Sespita yang mengucapkan selamat ultah kepada Blogger Bertuah sekaligus mengenang awal perjumpaan dengan para pendiri, dikutip :
Selamat milad Blogger Bertuah...!!!! Jadi ingat dulu 5 tahun lalu ketemuan pertama kali dg om Attayaya ZamTaufik Asmara Ais Bertuah Maryo Adi Putra di kedai harapan raya, malam2 abis pulang kerja..
Semoga Blogger Bertuah makin sukses ya... (From mbak Sesri Engla Sespita)

Masih banyak komentar yang berada dibawah nya, kalau kepo bisa cek langsung ke blogger bertuah.

SEJARAH LAHIRNYA KOMUNITAS BLOGGER BERTUAH


Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru (blog lama beralamat www.bertuah.org adalah sebuah komunitas berbasis kedaerahan, tepatnya di kota Pekanbaru.

Kata Bertuah dalam bahasa melayu dapat diartikan mempunyai tuah, bernasib baik, berbahagia, beruntung, berhikmat.
mem­punyai kuasa (yg tertinggi), sakti.

Sesuai filosofinya, diharapkan kehadiran Blogger Bertuah dapat memberikan tuah kebahagiaan, nasib baik, dan keberuntungan bagi semua anggotanya.

Anggota Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru atau yang biasa disapa Blogger Bertuah sebagian besar berdomisili di Pekanbaru. Ada juga anggotanya yang berasal dari daerah lain di Riau, bahkan beberapa orang yang menjadi bagian dari komunitas ini berasal dari luar Riau dan luar negeri. Mereka yang berasal dari luar Riau ini disebut juga sebagai simpatisan.

Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru didirikan pada tanggal 28 Februari 2009 atas prakarsa 11 orang yang kemudian menjadi pendiri dari Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru.

UCAPAN MEREKA  UNTUK KOMUNITAS BLOGGER BERTUAH ke 5 Tahun



Selamat hari jadi ke-Lima kali Komunitas Blogger Bertuah, Semoga semakin jaya di media digital dan bermanfaat dan berguna dalam menciptakan blogger-blogger handal dan terbaik. #Anniversary5thBloggerBertuah (28 Feb 2009-28 Feb 2014)

Segenap Pengurus dan Anggota Komunitas Blogger Bertuah mengucapkan :" Selamat Ulang Tahun yang ke-5..." Dan ada acara perayaan milad ke-5 :
‪#‎HUT5TahunBloggerBertuah‬
Kita mengundang Anggota Komunitas Blogger Bertuah dalam anniversary 5th Blogger Bertuah pada :
Hari/Tanggal: Sabtu, 01 Maret 2014
Waktu: 20.00
Tempat: Rumah Blogger Riau
Diharapkan kehadirannya ya 

CP: (Vina: 085272140632)
Thanks

2 komentar:

  1. Happy MILAD @BloggerBertuah. Semoga semakin JAYA. Salam dari anak2 @Blogger_Jogja

    BalasHapus
  2. salam kenal, wow keren...
    mampir yuk ke blog rey http://perihutan1108.blogspot.com/

    BalasHapus

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.