Ads Top

Kopdar Awal Tahun 2014 Blogger Bertuah Pekanbaru

Artikel ini dipublikasi ulang dari 14 Januari 2014.

Blogger Bertuah – Komunitas yang terbentuk sejak tahun 2009 hingga sekarang telah mentaja banyak acara, kegiatan dan lain-lain. Di awal tahun 2014 ini Komunitas Blogger Bertuah mengadakan Kopdar awal tahun, dimana kopdar (kopi darat) ini diadakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Blogger Riau khusunya Pekanbaru dan pengumuman pemenang Giveaway Bertuah #7 yang dalam hal ini mengusung tema Share your Story about Pekanbaru.

Sebelum pengumuman pemenang di umumkan oleh team juri, acara pertama di buka dengan perkenalan satu persatu anggota Blogger Bertuah yang hadir. Setelah semua anggota memperkenalkan diri selanjutnya kata sambutan dari ketua Blogger Bertuah Pekanbaru yaitu Kurnia Rahman Agus, “ Terimakasih teman-teman yang sudah bisa hadir di kopdar awal tahun ini, dan di tahun 2013 blogger bertuah resmi pindah sekre ke sebelah sekre yang lama, ini adalah video saat peresmian Rumah Blogger Riau,” ungkap nya sembari menampilkan video peresmian kepada para anggota.

Acara berikutnya adalah kata sambutan dari bang Iwan sebagai Owner Burger Gaboh dan sekaligus sebagai sponsor di Giveaway Bertuah #7


Setelah sesi video peresmian Rumah Blogger Riau selesai, “ Saat kami meliput gelombang bono, tiba-tiba tali perahu kami putus dan beberapa menit terombang-ambing di sungai. Padahal gelombang sudah mulai mendekat ke perahu, tapi Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa.” Bang Ais menceritakan pengalaman suka dan duka saat berada di Sungai Kampar untuk menyaksikan Gelombang Bono dan Festival Bono.

Selanjutnya masuk ke sesi Review artikel para peserta Giveaway Bertuah #7, ini adalah penampakan salah satu peserta  yang bernama Syah Fizan dengan judul Pekanbaru Kota Bertuah.



Dan inilah saat yang ditunggu-tunggu , pengumuman pemenang Giveaway Bertuah #7 yang di umumkan oleh om Fiko Asmara sebagai team juri.

Para pemenang yang berhasil membawa pulang voucher seharga Rp. 600.000,- dari Burger Gaboh Pekabaru :

Juara ke-3  jatuh kepada : Aprianda Effendi, berhak mendapatkan voucher Rp. 100.000,-

Pekanbaru dalam Cerita -> http://tetgoblog.blogspot.com/2013/12/pekanbaru-dalam-cerita.html

Juara ke-2 jatuh kepada : Prayoga Wiguna, berhak mendapatkan voucher Rp. 200.000,-

DAS Siak  = Susu Coklat Alami Pekanbaru City -> http://chayoy.blogspot.com/2013/11/das-siak-susu-coklat-alami-pekanbaru.html

Juara ke-1 jatuh kepada : Risah Azzahra, berak mendapatkan voucher Rp. 300.000,-

I'm Move On..! *Kenalan dengan Pustaka Soeman HS -> http://risahpunyakreasi.blogspot.com/2013/12/im-move-on.html

Orait, Selamat kepada Pemenang. Semoga makin rajin nulis dan berjaya di dunia tulis-menulis ya ^-^ Sampai Jumpa~

 

Foto #KopdarAwalTahun bisa di cek (disini)

2 komentar:

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.