Ads Top

Peresmian Rumah Blogger Riau

Jumat, 26 Juli 2013. Bertepatan dengan Nuzul Alquran , Blogger Bertuah mengadakan acara Peresmian Rumah Blogger Riau dan Buka Bersama Komunitas. Acara ini berlangsung dari pukul 17.00 sampai selesai berbuka.

Acara ini dihadiri oleh GM Telkom Kandatel Ridar Bapak Gunung Pahala, Kadiskominfo Provinsi Riau Bapak Ahmadsyah, Perwakilan Walikota Pekanbaru,   Perwakilan beberapa Komunitas di Pekanbaru, dan anak Panti asuhan Amanah.

Acara dimulai dengan kata sambutan Ketua Blogger Bertuah - Kurnia, dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Gunung Sihalala dan Bapak Ahmadsyah.

Dalam sambutannya Telkom menyatakan siap membantu apa saja Kegiatan yang dilakukan oleh Blogger Bertuah. Dengan adanya Rumah Blogger Riau #RBR ini tentunya dapat menjadi satu kebanggan tersendiri bagi Blogger-blogger yang ada di seluruh penjuru Riau. Rumah ini nanti nya akan difungsikan sebagai tempat / sarana berkumpulnya blogger , komunitas, dan juga masyarakat yang ingin belajar dan berbagi ilmu di dunia teknologi informasi khususnya Blogging dan penggunaan internet sehat.

Foto Bersama Telkom, Kadiskominfo Riau, dan Pengurus Bertuah
Pak Ustadz memberikan tausiah sebelum berbuka
Foto Bersama sesaat setelah Peresmian Rumah Blogger Riau

Setelah berbuka, acara dilanjutkan kembali dengan sesi yang lebih santai. Kali ini diberi nama Berbual santai komunitas. Dimulai dari perkenalan Komunitas Blogger Bertuah yang diwakili oleh ketua, dilanjutkan dengan komunitas-komunitas undangan yang hadir pada acara ini. Berikut daftar undangan Komunitas:

  • KepoPKU (komunitas energi positif Pekanbaru)

  • Forum Lingkar Pena

  • Kaskus R3

  • Stand up indo PKU

  • Berbagi nasi PKU

  • KEB (Kumpulan Emak Blogger)

  • Poster PKU

  • KPLI Pekanbaru

  • Sapu lidi

  • Riau Heritage


5 komentar:

  1. Perwakilan dari KepoPKU (komunitas energi positif Pekanbaru)siapa aja?

    BalasHapus
  2. Selamat Buat Peresmian Rumah Blogger Riau.

    BalasHapus
  3. Hai Blogger Riau, jika ingin mengirim email kemana ya? Saya mention ke @BloggerBertuah belum ada respon.

    terima kasih.

    BalasHapus
  4. akun twitternya apa ??

    BalasHapus
  5. [...] kapan saja untuk belajar blog dan hal positif lain di sana. Penasaran? Silahkan baca ulasannya di Peresmian Rumah Blogger Riau. Selain itu, bagi kamu yang ingin lebih join Komunitas hebat ini via facebook di [...]

    BalasHapus

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.